top of page

Asuransi menjaga impian anda dan keluarga agar tetap dapat terwujudkan.

Apakah Impian Anda?

Pada umumnya setiap orang memiliki impian pengen punya mobil keren, atau rumah sendiri, pengen kasih pendidikan yang terbaik untuk anak anak, pengen punya kehidupan yang lebih baik, pengen menikah pakai uang sendiri, pengen ini pengen itu, dst…

Dan Impian itu kita wujudkan dengan kita BEKERJA KERAS untuk mencapainya.

Untuk sebagian besar orang, mereka butuh kerja yang luar biasa untuk mewujudkannya. Bekerja dari pagi sampai malam mengumpulkan pundi pundi keuangan.

Dan untuk mencapai impian tersebut, pastinya tidak dapat terjadi dalam sekejap. Butuh waktu bertahun tahun untuk mewujudkannya.

Dalam Proses mengumpulkan pundi pundi Keuangan tersebut, kita manusia dapat mengalami berbagai resiko yang kita tidak pernah tau akan menimpa kita atau keluarga kita.

Apakah itu resiko sakit ringan sampai berat? Atau resiko kecelakaan dan resiko meninggal.

Semua itu butuh biaya yang cukup besar, bahkan terkadang dapat mencapai Milyaran Rupiah! Belum lagi jika setelah sakit yang cukup serius, sehingga tidak bisa bekerja lagi Penghasilan Stop. Sementara biaya hidup tetap harus dikeluarkan.

Sehingga kita harus mengorbankan uang yang tadinya kita telah kumpulkan untuk mewujudkan impian-impian menjadi hilang terbang karena resiko tersebut.

Banyak kasus yang kita lihat, contoh ayah sakit keras, sehingga anaknya tidak dapat sekolah lagi atau terpaksa turun gaya hidup dari sekolah di tempat yang bagus ke sekolah yang ala kadarnya. Maka impian untuk menyekolahkan anak ke sekolah bagus hilang.

Dan banyak lagi contoh lainnya. Orang terpaksa harus jual rumah dengan harga murah. Uang yang dengan susah payah dia kumpulkan utk beli rumah tersebut, terpaksa harus dijual karena salah satu keluarga sakit keras, butuh biaya untuk berobat dan untuk biaya hidup.

Fungsi Asuransi untuk MENJAGA IMPIAN Anda dan keluarga sehingga pada saat resiko datang, anda tidak perlu mengambil uang yang anda kumpulkan susah payah. Sehingga Impian anda tetap terwujud.

Dengan menyisihkan sedikit dari penghasilan Anda, Asuransi MEMBANTU MENJAGA dan MEWUJUDKAN IMPIAN Anda dan keluarga.

Setiap Orang masing-masing minimal perlu memiliki 3 polis asuransi:

  1. Polis Kesehatan: untuk membayar biaya selama Rawat Inap di RS.

  2. Polis perlindungan Sakit Kritis: untuk membayar biaya pengobatan rawat jalan, vitamin, biaya-biaya hidup anda dan keluarga, pada saat tertimpa sakit Kritis.

  3. Polis Asuransi Jiwa: untuk membayar biaya pemakaman, biaya hidup keluarga yang kita tinggalkan selamanya. Karena keluarga kita tetap perlu uang untuk melanjutkan kehidupan mereka.

Setiap Polis ini perlu disesuaikan dari waktu ke waktu, karena adanya instansi dan seiring meningkatnya gaya hidup kita.

Jadi jika Anda punya Impian, ingat untuk melindungi Impian Anda dengan Asuransi.

Salam Sehat, Bahagia, Makmur.

YOSSY Goenadhi, S. Kom, CFP 6x MDRT member with 1x COT

1 view0 comments
bottom of page