top of page
Writer's picturemdrtindonesia1

Asset Instant

Bagaimana kalau saya bilang, bahwa pada hari ini ada cara untuk MELIPATGANDAKAN seluruh asset anda yang sudah anda ciptakan selama belasan atau bahkan puluhan tahun?

Rumah anda yang tadinya 1 langsung jadi 2. Mobil anda yang tadinya 2 langsung jadi 4. Pastinya anda tidak akan menolak, bukan?

Coba pikirkan, berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk menciptakan seluruh asset anda sekarang? Mulai dari saat anda lulus sekolah, melamar kerja pertama atau memulai bisnis anda, jatuh bangun yang anda mungkin alami, hingga akhirnya anda berada di posisi anda sekarang ini. Berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Apakah seluruh asset tersebut dapat anda gunakan sekaligus? Sebanyak-banyaknya property anda, anda hanya perlu satu rumah dan satu tempat tidur, kecuali anda bisa berada di satu tempat secara sekaligus. Sebanyak-banyaknya makanan yang ada di rumah, anda hanya makan tiga kali sehari atau mungkin paling banyak lima kali. Dan pada akhirnya seluruh asset tersebut suatu hari akan anda wariskan kepada orang lain. Entah itu kepada anak anda, kerabat atau bahkan organisasi sosial yang anda dukung.

Seperti yang dikatakan mendiang Steve Jobs “Menjadi orang yang terkaya di kuburan itu tidak ada artinya bagi saya, namun untuk bisa tidur dengan nyenyak dan mengatakan bahwa kita telah melakukan sesuatu yang baik, itu yang penting bagi saya.“

Banyak waktu yang kita habiskan dalam menciptakan asset. Terkadang kala pun di dalam proses akumulasi asset tersebut, kita banyak mengorbankan energi, pikiran dan bahkan waktu kebersamaan dengan keluarga.

Kembali pada pertanyaan di awal paragraph mengenai PELIPATGANDAAN ASSET. Mungkinkah kita melipatgandakan asset kita? Berita baiknya adalah YA, bisa!

Yaitu dengan asuransi. Jika pada akhirnya semua asset yang kita kumpulkan tersebut akan kita berikan juga kepada anak-anak kita, mengapa kita tidak pertimbangkan Asuransi?

Dengan memiliki asuransi maka anda bisa melipatgandakan asset anda hari ini juga, sekaligus memastikan bahwa asset tersebut jatuh ke tangan orang yang anda tunjuk.

Hanya dengan goresan sebuah tinta, biaya yang kecil tanpa harus menunggu puluhan tahun, maka anda bisa menciptakan asset tersebut. Dan selanjutnya, anda bisa meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga anda sambil tentunya tetap terus berkarya.

Semangat pagi sahabat. Semoga berita baik ini dapat berguna bagi kita semua.

Salam sehat. Salam sejahtera selalu. Saya, Ardita Muksin. 7-year MDRT member

9 views0 comments

Comments


bottom of page