Testimoni MDRT Experience 2014

11-300x168

Sahabat MDRT,

MDRT experience pada tanggal 12- 15 Februari 2014 lalu adalah pengalaman yang sangat berkesan untuk saya karena untuk pertama kalinya peserta dari Indonesia hadir dengan jumlah terbanyak di acara MDRT Experience. Selain itu, menjadi suatu kehormatan bagi saya karena ini adalah kali pertama saya dipercaya untuk membawa bendera Indonesia. Tentu dengan rasa bahagia saya membawa bendera merah putih yang menjadi suatu simbol kecintaan saya pribadi sebagai warganergara Indonesia.

MDRT Experience juga merupakan suatu pertemuan yang menghadirkan pembicara kelas dunia yang sangat inspiratif dan menggerakan saya untuk segera menjalankan segala bentuk ilmu tersebut dalam hidup saya pribadi dan tentunya dalam bisnis yang kini saya jalankan. Tanpa aksi yang tepat, tidak akan ada hasil yang diharapkan!

Kebanggaan saya tidak berhenti disitu. Saya pun mendapat kesempatan untuk berbicara di dalam sesi Connexion Zone, sesi yang berlangsung selama 30 menit, dimana setiap orang bisa belajar dan bertanya langsung kepada pembicara. Indah rasanya bisa berbagi ilmu dengan peserta dari berbagai belahan dunia.

Puncak kebahagiaan saya adalah pada saat menjadi PGA Volunteer, dimana saya ditugaskan di MDRT Store dan teman-teman MDRT lainnya ditugaskan di Traffic Control. Mengapa saya mengatakan ini adalah puncak kebahagiaan bagi saya? Karena tanpa terlibatnya PGA volunteers, acara ini tidak akan bisa berlangsung dengan sempurna dan keuntungan lainnya adalah melalui program PGA, saya dapat melakukan networking dengan Sahabat MDRT dari berbagai negara. Sungguh suatu pengalaman yg sangat berharga.

Singkat kata, pertemuan MDRT Experience ini selalu memberikan semangat baru untuk selalu berada di lingkaran The Best of the Best!

Saya harap pengalaman saya ini juga berkesan untuk semua teman2 yg hadir di MDRT Experience KL.

Bagaimana dengan MDRT di Indonesia? Kami juga akan segera menyelenggarakan MDRT Day 2014, dengan tema tahun ini MDRT WAY TO THE TOP. Sudah saatnya kita sebagai anggota MDRT untuk siap dengan digitalisasi. MDRT Day 2014 akan membahas dan membagi banyak pengalaman-pengalaman bagaimana menyiasati pencapaian puncak diri kita dan bisnis kita di era digitalisasi ini. Informasi selengkapnya mengenai MDRT Day 2014, dapat dilihat disini

1 Komentar

  1. 6 Mei 2016    

    My hat is off to your astute command over this topac-brivo!

Tinggalkan Balasan