Newsletter MDRT Annual Meeting 14 Juni 2016

MDRT Annual Meeting 14 Juni 2016

MDRT Annual Meeting menyediakan berbagai macam topik pilihan focus session sehingga peserta dapat memilih utk masuk ke dalam kelas sesuai dengan minat dan kebutuhannya.

Terdapat 80 sesi Focus Session yang terbagi menjadi 7 area yakni topik whole person, protection, retirement, client strategies, practise management, marketing dan Top of The Table.

Salah satu sesi focus session dengan topik “Effective Marketjng through the Power of Publicity” dibawakan oleh Marsha friedman yang membagikan step by step dalam melakukan marketing yakni menentukan unique massage yang ingin disampaikan,  menentukan audience, menentukan kelebihan yang ingin ditonjolkan dan memilih media yang ingin digunakan untuk publikasi. Berbagai jenis pilihan publikasi terdiri dari media cetak, TV, radio atau sosial media.

Hal yang paling penting untuk diingat pada saat melakukan publikasi adalah kita mesti fokus kepada solusi yang diperlukan audience. Jika audience bisa merasakan keuntungan atau solusi dari pesan yang ingin disampaikan maka kepopuleran akan mengikuti dengan sendirinya.

Sanjay Tolani dalam sesi “The Road Map to Top of the Table Sales” memberikan ide-ide handling objection.  Setiap komputer memiliki program anti virus untuk melindungi komputer. Demikian pula asuransi adalah program untuk melindungi income seseorang. Presentasi Circle of Life menceritakan bahwa usia harapan hidup manusia adalah 28,000 hari. Dengan menarik Sanjay menggambarkan berapa porsi waktu yang tersisa untuk bisa menghasilkan income dan seberapa seseorang memiliki perencanaan terhdap kematian, sakit kritis, dana pendidikan dan dana pensiun.

Connexion Zone hari ini diisi oleh  2 pembicara dari indonesia yakni Lucia Dewani Soeradji yang membahas “Rahasia Mencapai ke level yang Lebih Tinggi” dan Anita Jamin, MD, RFP yang membahas “Penghasilan Super Aktif vs Penghasilan Pasif”.

 

Dirangkum oleh
Miliana
7-year MDRT Member
Membership Communication Committee

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Balasan