Newsletter MDRT Annual Meeting 12 juni 2016

MDRT Annual Meeting 12 Juni 2016

Ada suatu rekor baru yang dipecahkan oleh MDRT annual meeting 2016 Vancouver karena mencapai jumlah peserta terbanyak yakni lebih dari 11.000 MDRT Members.

Registrasi untuk MDRT annual meeting sudah ditutup sejak pertengahan April 2016 dan masih banyak MDRT members yang mau mendaftar namun tidak bisa diterima dikarena kapasitas ruangan maksimal.

Hal ini menunjukkan animo belajar yg semakin besar dari para MDRT Members.  Terdapat sekitar 150 MDRT members dari Indonesia yang mengikuti MDRT Annual Meeting 2016 Vancouver ini.

Tahun 2016 terdapat sekitar 16.000 first time MDRT Member dari seluruh negara di dunia dan  sekitar 5000 first time MDRT Member hadir di annual meeting ini. 

Acara First Time Experience merupakan ritual yang senantiasa diadakan oleh MDRT untuk menyambut para MDRT members yang baru pertama kali hadir di MDRT annual meeting ini. Dilanjutkan dengan opening ceremony dimana ada parade bendera dari setiap negara. Aryani Puspasari Razik selaku MDRT Country chair Indonesia membawa bendera merah putih mewakili Indonesia.

Brian D. Heckert, president MDRT menyampaikan bahwa MDRT annual meeting adalah tempat untuk listen, learn, meet (bertemu dg para MDRT members lainnya dari seluruh dunia) dan selalu jadikan MDRT annual meeting sebagai langkah untuk menuju perjalanan karir yang lebih luar biasa kita sebagai agen asuransi profesional.

Seluruh MDRT members yang berkumpul  di MDRT Annual meeting Vancouver ini memiliki satu kesamaan yakni suatu passion / gairah sangat kuat dari setiap MDRT members utk menjadi pribadi yang terbaik. Nilai-nilai MDRT yang perlu ditangkap dari MDRT adalah caring (perhatian), passion (gairah) dan excellence  (kesempurnaan).

Connextion zone hari ini diisi oleh 2 pembicara dari Indonesia yakni Lucia Dewani Soeradji dengan topik Maksimalkan Meeting Anda dan Aryani Puspasari Razik dengan topik Sebuah Warisan.

Lucia Dewani Soeradji mendorong para peserta agar menjadikan MDRT annual meeting ini sebagai tempat terbaik untuk networking dengan para MDRT members lainnya dari berbagai negara.

Aryani memsharingkan tentang keuntungan polis asuransi sebagai sebuah warisan terbaik untuk keluarga karena pada dasarnya orang seringkali tidak pernah menyadari apa yang akan terjadi dengan uang dan kekayaannya setelah kematian terutama ada fakta kendala yang bisa terjadi untuk ahli waris mengambil uang dari bank.

 

Dirangkum oleh
Miliana
7-year MDRT Member
Membership Communication Committee.

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Balasan