Mentoring Testimony: Ivonne Sabrina

IMG_6244B-WEB-200x300Oleh Ivonne Sabrina
MCC MDRT 2014 – 2015
PT. Generali Indonesia
1 kali anggota MDRT
1 kali Top Of The Table

 

 

 

 

 

 

1. Mengapa anda memilih untuk bergabung dengan program Mentoring?

Saya pertama kali bertemu dengan Mr. Manmohan, pada saat saya diminta sebagai penerjemah Mr Manmohan Abdullah di awal bulan Januari 2013, beberapa minggu setelah pertemuan itu, Mr Manmohan memperkenalkan saya mengenai MDRT Mentoring Program. Program mentoring memberikan saya kesempatan untuk dimentor dan dilihat secara khusus oleh seseorang yang sangat berpengalaman dan senior di industri Asuransi. Pada saat saya mendapat tawaran untuk dimentor langsung oleh Mr. Manmohan Abdullah, saya tahu itu sebuah lompatan besar untuk saya bisa belajar banyak dari beliau. Tanpa pikir panjang, saya segera berkata, yes! MDRT Mentoring mengevaluasi aktifitas apa yang sudah saya lakukan untuk mencapai MDRT, dan memberikan masukan, bagaimana saya bisa mencapai lebih cepat dengan usaha yang sama bahkan lebih besar lagi.

2. Seberapa sering anda berinteraksi dengan mentor anda?

Karena kami tinggal di negara yang berbeda, saya di Indonesia, dan Mr Mohan di Kuala Lumpur, kami lebih sering berkomunikasi lewat chat, email dan telephone. Seminggu sekali, saya menerima email biasanya di awal minggu. Sebulan beberapa kali beliau memastikan menghubungi saya lewat telepon, dan sebaliknya. dan jika waktu memungkinkan, beliau menyempatkan untuk bertemu muka pada saat beliau berkunjung ke Jakarta.

3. Apa yang telah membawa anda ke tingkat yang lebih tinggi?

MDRT Mentoring bukan lagi menjadi sebuah program formal yang saya harus ikuti, pelajari, atau baca setiap email email yang masuk, tapi memberikan saya sebuah kekuatan emosional bahwa ada orang lain yang adalah mentor saya percaya kepada saya walaupun hari itu saya tidak percaya dengan diri saya sendiri. Apa yang sepertinya hanya sekedar, casual phone calls, email, tapi pada saat itu dengan konsisten dan tekad yang kuat dilakukan dan diapplikasikan, hasilnya adalah seperti yang saya rasakan sekarang.

4. Progres profesional apakah yang telah anda capai?

Tahun lalu 2013, saya mencapai Court of the Table, dan tahun ini 2014, saya mencapai Top of the Table.

5. Bagikan pengalaman Annual Meeting anda.

Pengalaman pertama saya MDRT Annual Meeting di Toronto tahun 2014, sangat berharga! Saya menamainya, jendela dunia. Bertemu dengan banyak teman baru dari berbagai negara yang memiliki passion dan mimpi seperti yang kita punya. Terlebih dari itu, mereka bersedia membagikan ide-ide yang luar biasa yang dapat saya pakai untuk profesi saya, tanpa ada rasa takut untuk tersaingi, tidak aman, dll. Mereka dengan bangga dan tulus mau membagikan yang terbaik demi kemajuan professionalism di dunia industri Perencanaan Keuangan.

6. Apakah anda akan menghadiri acara-acara MDRT dikemudian hari?

Besar sekali!

7. Apakah Anda mengantisipasi hambatan untuk menghadiri Annual Meeting?

No, saya berusaha untuk datang Annual Meeting setiap tahun. Di Annual Meeting kemarin saya bertemu dengan seseorang yang berkata, keputusan terbaik yang dia sudah lakukan adalah menghadiri Annual Meeting MDRT setiap tahun. Dan itu juga yang akan saya lakukan di depan..

8. Berikan sales idea anda yang jitu..

Kenallah calon prospek lebih dari sekedar berapa kebutuhan keuangan dan kebutuhan bulanannya, tapi mengenal dengan membangun sebuah hubungan yang tidak tergantikan, seperti membangun fondasi rumah yang kuat sebelum memasang atap rumah. Sales dengan sendirinya akan datang apabila, ada fondasi sebuah hubungan yang dalam dan kuat.

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Balasan