Annual Meeting Million Dollar Round Table 2017, Orlando USA Day 4

Studio_20170613_144923

Wow…..Bangganya jadi MDRT ! Kalimat itu yang selalu ingin saya ucapkan. Di Hari terakhir Annual Meeting MDRT (7 Juni 2017) semua peserta masih terlihat sangat antusias. 

Saya sangat bersyukur bisa mengikuti acara MDRT Annual Meeting ini dimana saya mendapat kesempatan untuk terlibat dalam acara MDRT Foundation “GIVE KIDS THE WORLD VILLAGE.”. Dalam kesempatan ini, anak-anak yang menderita penyakit berat diundang untuk menikmati kesempatan utk tinggal selama 7 hari di Kids The World Village. Anak-anak ini dengan gratis dapat menikmati tempat yg indah serasa menjadi raja dan ratu kecil selama 7 hari dengan didampingi oleh org tua. Setiap hari anak-anak ini dapat  bermain di  Disney dan Universal. Village yang dibuat sudah menyerupai Disney kecil agar mereka bisa menikmati kebahagiaan setiap hari. Berbagai jenis makanan seperti di foodcourt bebas mereka pilih sesuai selera. MDRT Foundation mengadakan penggalangan dana utk acara ini dan para anggota MDRT diundang untuk berdonasi. Di hari terakhir acara MDRT Annual Meeting ini, dengan bangga MDRT Foundation mengumumkan bahwa telah terkumpul dana donasi sebesar USD 162.000.

Sesi pagi diisi dengan Focus Session dimana ada banyak pilihan kelas sesi. Dalam salah satu Focus Session yang diisi oleh pembicara Tony Gordon dan  yang sudah sukses dan gabungan pencapaian kedua pembicara ini adalaAlesandro M.Forte  59 tahun Top of the Table. Beliau mengatakan bahwa jika ada prospek yang mengatakan tidak percaya dengan asuransi, asuransi memang bukan agama untuk dipercaya, namun asuransi adalah manajemen resiko. Setiap hari ada sekitar 100 orang meninggal. Apakah anda adalah salah satunya, kita tidak bisa mengetahuinya. Tetapi jika ada 99 orang yang sudah mengalihkan resikonya, bagaimana dengan anda sendiri?

Bertanyalah apa yang prospek inginkan. Berhentilah mengatakan apa yang mereka inginkan karena keinginan setiap orang tidak sama,

Focus session lainnya dengan pembicara Gail. B. Goodman mengajarkan bagaimana membuat janji ketemu dengan klien lama ataupun baru menggunakan teknologi telepon.

Ada kisah menarik oleh Corry Collins karena ayahnya menderita sakit jantung sejak usia 38 th dan meninggal usia 80 th dimana mengalami ketidakmampuannya lebih lama (42 tahun) dibandingkan dengan masa hidupnya dalam mencari income. Beliau mengajarkan pentingnya memiliki proteksi terhadap kondisi ketidakmampuan total kepada para profesional karena sumber incomenya mengandalkan dari keahlian dirinya sendiri.

Acara Main Platform sekaligus penutupan acara MDRT Annual meeting ini diisi dengan 7 pembicara yg hebat dan sangat menginspirasi. Acara MDRT Annual Meeting yang dihadiri oleh 13.000 peserta dan terdapat lebih dari pembicara merupakan sebuah kebanggaan untuk bisa belajar langsung dari para top agen kelas dunia, bisa berkenalan dan mendapatkan sharing dari para anggota MDRT dari negara lain serta bisa memiliki kesempatan utk berfoto dengan para mantan presiden MDRT dan para pembicara.

Dirangkum oleh
Anda Sriani
7-year MDRT member with 2 times Court of The Table.
Membership Communication Committee

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Balasan